saya?

8 Nov 2008

laki-laki yang ingin bisa terbang tanpa sayap, mendengar tanpa telinga, melihat tanpa mata dan orgasme tanpa ejakulasi.

email: karmin.winarta@gmail.com
twitter: @fanabis


TAGS 53


Comment
  • omyulianto 5 years ago

    Punteun ngiring ngalangkung. salam kenal

  • Sopoae 6 years ago

    Aneh tapi nyata, kirang setunggal mas, wareg tanpo mangan.

  • erni uchuu 6 years ago

    haha
    bguz jg

  • nggambuz 7 years ago

    Salam knal mas, msh nubie nh. Mhn bmbingny bua smuaaaaa…!!!

  • alfreds inuhan 7 years ago

    perteman itu dimulai drimana ya?

  • hidayat rakhman 7 years ago

    ya,begitu aja sih komentar aku.kan cuma orang yg belajar aja.masih bnyk yg tdk ku tahu .

  • JhezeR 7 years ago

    Fanabis, sukses slalu deh bwt blognya

    blogger lain kunjungi juga ya http://jhezer.web.id

  • Personal Blog » Blog Archive » Merindukan Kebersamaan Dblogger 8 years ago

    [...] di bawah republik detik.com *kayak negara ajach Apalagi ADMIN_nya yang ramah tamah dan tetap NARSIS selalu [...]

  • Muizz 8 years ago

    Terimakasih om atas kunjungannya…

    Salam sukses jj buat om…

  • quinie 8 years ago

    hohoho… profile yang unik :). salam kenal yaaa tadi mampir dari postingan rumah idaman

  • casrudi 8 years ago

    rasa-rasanya saya kenal, atau pernah ketemu, tapi dimana yaaa?… :)

    Salam kenal mas, makasih sudah menyempatkan kunjung ke blog saya… Langsung di link.. :D

  • fadhilatul muharram 8 years ago

    makasih udah mampir ke blog dila, pak. :)

  • bundadontworry 8 years ago

    salam kenal,
    terima kasih sudah menyempatkan berkunjung ke blog saya.
    saya mohon ijin utk add linknya ya mas.
    terima kasih.
    salam.

  • Joko Setiawan 8 years ago

    Hhmm….saya belum meninggalkan jejak di sini…

    Salam kenal dan salam semangat Bocahbancar

  • urip 8 years ago

    sepertinya kita sering saling kunjung yah dulu…. Maklum lama gak blogwalking nih

  • napak tilas 8 years ago

    Salam kenal Jangan lupa kapan2 berkunjung juga kesini.

  • akbarri 8 years ago

    salam dari akbarri
    admin http://jadwaltv.blogdetik.com
    thanks for helping me ^^v

  • Janten 8 years ago

    Postingannya keren2, mas.
    Bikin ktagihan baca, he…2x

  • lischantik 8 years ago

    Akhirnya bisa juga lilis mampir ke blog ini blog brciri khas.

  • Donbiu 8 years ago

    Kunjungan, inget mampir juga http://idonbiu.blogspot.com kalo tukeran link jg bisa,blog saya pr4 lho, jd bisa berbagi pr.

-

Author

Follow Me