coin a chance

22 Dec 2008

bannercoin4251.jpg

virus berbagi sebagai lifestyle makin menyebar saja. sekecil apapun yang kita berikan, akan berarti lebih daripada tidak sama sekali. masin ingat sekumpulan rayap yang sanggup membuat bukit?

dua blogger, hanny dan nia melihat potensi itu. mereka mengajak mengumpulkan koin-koin yang berserak di laci. atau kotak kartu nama atau tersimpan di celengan babi untuk di sumbangkan kepada anak miskin. tujuanya agar bisa sekolah. nama programnya coin a chance

blogger mempunyai kemampuan itu, bahkan lebih. andai ada sekitar 200 ribu saja blogger yang turut berpartisipasi, akan terkumpul sekitar 3 truk koin. jika setiap blogger menyumbangkan sebuah celengan.

aku akan mengundang jaya suprana untuk mencatatkan rekor terbaru muri. atau bahkan guiness book of record saja. tampaknya ini adalah pengumpulan koin terbesar yang pernah dilakukan.

kira-kira sudahkah mereka menyediakan gudang penampungan? aku akan dengan riang membantu menghitungnya, mengelompok-kelompokkan ribuan, lima ratusan, seratusan, lima puluhan dan dua puluh limaan. bisa dibayangkan suara gemericiknya?

sayang seribu sayang. aku tak bisa ikut menyumbang gerakan keren ini. koin-koin yang kupunya telah tertelan mesin-mesin kasir dan berubah menjadi permen. namun aku akan menyumbang bukan koin saja. kira-kira bisa ga ya?

aktivitas serupa telah banyak dilakukan oleh blogger-blogger lain. blogger for bangsari, gerakan seribu buku, donor darah, membersihkan pantai dan lainnya

silakan bikin gerakan serupa. pasti aku dukung. :)


TAGS


-

Author

Follow Me