dufan ancol luncurkan dua wahana seru

17 Dec 2012

5d31fb4462376409bc0d17f2486254e8_ancol1

b6a4ef1511f657d373e3b28721eff428_ancol2

saya beruntung bisa mempunyai kesempatan pertama kali mencobai dua wahana yang baru di luncurkan ancol taman impian pada 15 desember 2012 kemarin. dua wahana baru terserbut adalah :crazy highest longest slide dan treasure land:temple of fire..

dua wahana itu melengkapi wahana-wahana lain yang sudah ada sebelumnya. sehingga saat ini jika anda dan keluarga mengunjungi ancol taman impian semakin banyak dan lengkaplah wahana permainan yang bisa dinikmati.

crazy highest longest slide merupakan 2 (dua) wahana seluncur atau perosotan terbaru yang akan melengkapi fasilitas permainan air yang telah dimiliki atlantis water adventures. dengan masing-masing memiliki ketinggian 18,6 meter dan 22,84 meter, serta panjang 122 meter dan 149 meter, menjadikan crazy sebagai seluncur air terpanjang dan tertinggi di indonesia.

kehadiran wahana crazy highest longest slide dan treasureland temple of fire merupakan komitmen ancol taman impian untuk terus berupaya meningkatkan nilai tambah kepada pengunjung dengan menghadirkan sarana hiburan yang inovatif sekaligus menyenangkan.

sedangkan treasureland temple of fire adalah wahana terbaru yang berada di panggung maksima dunia fantasi. treasure land merupakan tayangan langsung (live show) dari hollywood berbentuk theatre yang menampilkan kisah petualangan oklahoma smith seorang arkeolog.

selain aksi dari para stuntman yang menegangkan, penonton bisa menikmati serunya penampilan tresureland temple of fire yang juga didukung oleh setting suasana yang menarik, special sound effect canggih yang mengejutkan, serta berbagai sarana pendukung yang mampu menghibur penonton.

adegan yang paling seru menurutku adalah ketika seorang suku maya yang terbakar api yang menyala-nyala di seluruh tubuhnya. juga adegan-adegan dinamit yang mendebarkan. juga ada beberapa

live action stunt show treasure land yang melibatkan 12 artis pendukung bule ini akan menghibur pengunjung dufan rencananya 2 kali dalam sehari pada weekday dan 3 kali dalam sehari pada weekend selama 25 menit setiap penampilannya. para aktor bule ini tentu saja dialog-dialognya dengan “didubbing”

pengunjung membludak, karena datang agak telat terpaksa saya dan tiga teman tidak memperoleh kuris. terpaksa duduk di sisi kanan panggung yang nontonnya agak miring.


TAGS dufan ancol waana seluncur


-

Author

Follow Me