cara paling efektif dan efisien mencegah kerusakan gigi

1 Nov 2013

beruntung sekali bisa datang ke acara launching systema nano, pasta gigi pertama di indonesia yang memakai sistemnano calcium di central park, jakarta, jumat (1 november 2013).

acara selama kurang lebih dua jam tersebut dihadiri ratusan peserta. selain media cetak, elektronik dan online, datang juga para blogger dari berbagai komunitas. dari emak-emak blogger, dblogger, kompasiana dan saya sendiri mengaku berasal dari komunitas kopdar budaya.

bertempat di laguna lantai 1 central park yang berada di jalan letnan jenderal s. parman kav. 28. jakarta barat acaralaunching systema nano persembahan pt lion wings bekerja sama dengan lion corporation jepang ini berlangsung sangat meriah.research & development lion japan (yasushi fukuda, Ph.D.)datang langsung dari jepang untuk menghadiri acara ini., maudy koesnaedi sebagaibrand ambassador dan prof armasastra bahar, drg, phd ahli gigi terkemuka dari universitas indonesia.

dalam presentasinya, fukuda memakai bahasa jepang. seorang perempuan cantik menerjemahkan apa yang disampaikan fukuda ke dalam bahasa indonesia untuk semua peserta yang mayoritas perempuan itu.

menurutnya, kesehatan gigi merupakan hal yang sangat penting bagi kita. karena jika gigi bermasalah dapat memicu timbulnya penyakit-penyakit serius. gigi yang sehat adalah gigi yang bersih tanpa adanya lubang. namun sayang, pasta gigi yang beredar sekarang ini menggunakanmicro calcium dan ini tidak cukup. penelitian menunjukkan pasta gigimicro calcium tersebut tidak mampu menutup lubang nanoskopik pada gigi yang ukurannya 1000 kali lebih kecil dari lubangmicro.

karena itu pt lion wings menyempurnakan penelitiannya sehingga tercipta pasta gigisystema nano, pasta gigi pertama di indonesia dengan teknologinano calcium yang mampu menutup lubang super kecil yang tidak kasat oleh mata telanjang itu.nano calcium adalah teknologi pertama yang ada di Indonesia.

kelebihan lain darisystema nano adalah,systema nano dilengkapi denganfast action system yaitupasta lumer super cepat dalam mulut, karenamengandung erythlitol.sehingga memberikan perlindungan secara menyeluruh, cepat dan tuntas.systema nano mampu memperbaiki dan juga menutup semua lubang yang super kecil itu hanya dalam waktu 14 hari.systema nano rasanya tidak begitu pedas dan lembut sehingga nyaman di mulut.systema nano juga aman untuk anak-anak.

selain launching pasta gigisystema nano, pada kesempatan itu, pt lion wings juga meluncurkan rangkain produk kesehatan gigi dan mulut, yakni sikatgigi systema dansystema mouthwash. tentu saja masing-masing produk tersebut punya kelebihan dibanding produk yang beredar saat ini,

sikat gigi systema memiliki teknologisuper tapered bristle yang memiliki bulu sikat 0.02 mm yang mampu membersihkan gigi hingga ke cela-celah gigi yang tidak dapat diraih oleh sikat gigi biasa. karena lembut sehingga tidak akan melukai gusi.

sementara systema mouthwash mengandungfluoride danipmp serta kandungan gk2 yang mampu membunuh bakteri,mencegah timbunan plak, mencegah bau mulut dan melindungi gigi dan gusi dari penyakit periodental dan radang gusi.systema mouthwash ini tidak memberikan efek pedih saat digunakan namun memberikan efek yang maksimal bagi perlindungan mulut.

pada sesi diskusi prof armasastra bahar, drg, phd dok ter gigi dari universitas indonesia menjelaskan, gigi yang sehat berawal dari cara membersihkan gigi dengan benar. bagaimana caranya? menurut prof bahar, membersihkan gigi harus memakai pasta gigi yang baik, dan cara menggosok gigi yang benar adalah dari gusi ke atas, bukan dari kanan ke kiri atau sebaliknya. jika gusi berdarah, artinya ada infeksi, sehingga gusi harus dimassage.

maudy koesnaedi sebagaibrand ambassador produk ini menanyakan, pasta gigi yang baik itu yang terasa keset di mulut atau tidak? ternyata menurut pak dokter gigi ini, pasta gigi yang kesat itu mengandung detergent. sementarasystema nano tidak mengandung detergent dan ada kandungannano calcium sehingga tidak terasa keset di mulut.

untuk memberikan pemahaman pentingnya perlindungan gigi keluarga,systema nano mengadirkanzona experience yang berlangsung sampai 3 november 2013 di atrium laguna central park. pada event ini anda juga dapat periksa gigi dan mulut secara gratis dicheck up zone dan anda juga dapat menukarkan pasta gigi dan sikat gigi lama anda dengansystema advance oral care system berupa pasta gigi, sikat gigi dan mouthwash. untuk memperoleh info lebih detail bisa ke fanpagenya langsung di https://www.facebook.com/systemasolution dan follow akun twitternya @systemasolution

untuk mencegah gigi berlubang anda, pakailah pasta gigi systema nano.


TAGS systema nano nano calcium lion wings kesehatan gigi pasta gigi sikat gigi yang bagus


Comment
  • anny 3 years ago

    Aku juga ke sana lho, seruuu yaaaa :D
    Jadi tau deh ttg ukuran lebih kecil dari micro calcium lainnya hihhi

-

Author

Follow Me