samsung galaxy ace 3 membuat lebih seru ceritamu

7 Nov 2013

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/pX9pmnjipKA" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

dari survey sepuluh orang di sekitar meja kerja saya, ada 8 orang yang mempunyai lebih dari satu handphone. itu pun yang satu adalah karyawan yang baru seminggu masuk kerja. ada beragam alasan kenapa seseorang memutuskan memiliki dua smartphone.

beberapa alasan yang disampaikan mereka diantaranya: kurangnya fitur yang sesuai dengan pekerjaan , karena “intimidasi pertemanan”, karena dengan tujuan lebih hemat (sesama operator biasanya lebih murah), karena untuk mengantisipasi sinyal yang kadang lemot atau karena memang ingin bergaya. (pernah suatu ketika di sebuah acara launching program telco, seseorang memperoleh hadiah karena membawa telepon genggam terbanyak. coba tebak berpa? tujuh, iya benar, di dalam tasnya berisi tujuh handphone. dan semuanya di bawa kemana-mana.)

dan saya baru minggu ini memutuskan memiliki dua handphone. alasannya pertama tidak mau membawa beban berat kemana-mana, kedua tidak mau ribet menghapal nomor yang sekarang panjang-panjang digitnya dan ketiga tentu tidak mau membayar abonemen per bulannya sementara penggunaanya kurang maksimal.

sampai suatu hari pada senin 5 november bertepatan dengan tahun baru islam, saya membuat keputusan besar yakni mempunyai handhpone baru. sebenarnya keinginan ini sudah agak lama, sekitar sebulan lalu.

saat itu saya datang ke sebuah komunitas yang asyik. mayoritas yang datang orang-orangnya menarik, akrab dan hangat. selain itu tentu saja saya menyukai topik yang dibahas di komunitas tersebut. dari sini muncullah ide untuk menambah handphone baru, khusus untuk kepentingan dengan orang-orang yang ada di komunitas tersebut.

nyaris sebulan saya mencari handhpone apa yang pas untuk keperluan ini via mesin pencari seperti yahoo dan google. selain itu juga bertanya-tanya ke teman-teman yang aku anggap tahu tentang dunia handphone. banyak sekali memang pilihan handphone di pasaran. dan ini yang membuat saya bingung. banyak teman yang menyarankan untuk membeli samsung galaxy ace 3.

pencarian itu berlanjut dan sampailah kepada blog simbok venus yang menceritakan pengalamanya mencari handphone buat kerabatnya. dengan tekad bulat akhirnya saya memutuskan memakai samsung galaxy ace 3.

fb6c960136ec6bf861b8caa6c6274830_hape

ternyata handphone ini lebih menarik dari yang aku duga. samsung galaxy ace 3 mempunyai fitur-fitur yang mengagumkan di kelasnya. dengan harga dua jutaan samsung galaxy ace 3 adalah pilihan yang pas.

setelah memakai selama kurang lebih seminggu, aku menemukan beberapa fitur unggulan yang saya suka diantaranya fitur sound & shot yakni kemampuan menambahkan suara pada foto, sehingga momen yang ditangkap bisa semakin “kaya” dan foto kita lebih bercerita.

kedua, best shot, kemampuan kamera untuk melakukan burst shot, lalu memilih foto yang terbaik secara otomatis. dengan fitur ini kita tidak perlu lagi mengeluarkan energy lebih untuk memilih mana hasil foto yang terbaik.

selebihnya, banyak juga fitur galaxy ace 3 dari smartphone yang lebih mahal. jangan khawatir, aplikasi social media, seperti twitter, path, instagram, sampai vine, semua ada. dan dijamin loadingnya akan cepat dan berjalan lancar karena prosesor dual core yang membuat aplikasi berjalan mulus.

ketiga “s travel” yang memberikan rekomendasi, panduan wisata, dan hal berguna lainnya untuk perjalanan anda

dengan fitur-fitur andalan yang disediakan galaxy ace 3 cerita kita akan lebih seru. tidak saja berupa teks namun bisa berupa gambar yang bisa diupload di path , instagram dan di aplikasi sosial media lain. untuk fitur yang lain selengkapnya bisa dilihat di http://bit.ly/1anlurd


TAGS samsung galaxy ace 3.


-

Author

Follow Me