Asuransi Berbasis Digital Mempermudah Hidup Anda Yang Penuh Mobilitas

12 Dec 2013

0d9df52757530875978f4edf9a08b2f0_11122013-rajapremixxxx

Pemilik kendaraan bermotor umumnya masih memiliki persepsi negatif terhadap perusahaan asuransi, karena dianggap memiliki proses pembelian yang rumit dan tata cara klaim yang membingungkan. Tetapi dengan RajaPremi, proses tersebut menjadi lebih sederhana dan cepat, karena tanpa melalui proses survei mobil atau motor terlebih dahulu. Sedangkan untuk proses klaimnya, cukup dengan mengisi form di salah satu halaman situs www.RajaPremi.com.

RajaPremi yang telah beroperasi semenjak bulan Juli 2013 telah membukukan penjualan sebanyak 366 polis asuransi, yang terdiri dari asuransi mobil, motor, dan kecelakaan diri. Data tersebut merupakan cerminan antusiasme positif dari masyarakat Indonesia atas layanan produk asuransi yang dapat dengan mudah dipilih dan dibeli secara online.

Respon positif pasar akan layanan asuransi berbasiskan teknologi internet, diperkirakan akan semakin bertumbuh di tahun 2014. Faktor pendukungnya ialah, pertumbuhan mobile device yang memiliki kemampuan mengakses jaringan internet, diprediksikan akan naik 18% untuk smartphone dan 12% untuk tablet, begitu juga dengan peningkatan kecepatan akses internet.

Keyakinan calon nasabah asuransi untuk membeli produk asuransi secara online juga akan meningkat, berkat semakin tersedianya metode pembayaran yang melibatkan bank-bank terkemuka di Indonesia, misalnya RajaPremi.com yang telah berkerja sama dengan BCA, BRI, Mandiri, Permata Bank, dan bank lainnya di kemudian hari.

Dengan perkembangan market share yang terus bertumbuh, kami siap untuk menambah varian produk asuransi yang ditawarkan lewat RajaPremi.com, namun untuk spesifikasi jenis produk tersebut, baru akan diumumkan kepada publik di kuarter pertama tahun 2014 ucap Margaretha Venny, General Manager RajaPremi


TAGS rajapremi asuransi


Comment
-

Author

Follow Me